Liverpool Segera Dapatkan Nicolas Pepe dari Lille

Nicolas Pepe, pemain Lille

Liverpool berupaya mendekat dan bersaing dari tiga klub di Liga Inggris dalam mendapatkan pemain Lille, yakni Nicolas Pepe. Disebutkan jika saat ini, The Reds sudah memberikan penawaran pada pemain muda tersebut. The Reds memang melakukan gerakan cepat dari Arsenal, Manchester United dan Everton yang juga mengincar penyerang dari Prancis itu.

Beberapa media setempat melaporkan jika Liverpool sudah melakukan pembicaraan bersama klub Ligue 1 yakni Lille terkait kesempatan mereka mendapatkan Pepe. Pemain sendiri menjadi incaran beberapa klub besar setelah pemain berumur 23 tahun tersebut menciptakan 19 gol dan menciptakan 11 assist dari 33 laga Liga Prancis selama musim ini.

Jurgen Klopp sendiri membutuhkan pemain penyerang agar timnya bermain lebih baik di musim yang akan datang. Saat ini, diberitakan jika klub puncak klasemen Liga Inggris musim ini ingin segera mendapatkan pemain muda berbakat ini.

Pepe kini bertengger di posisi kedua dalam daftar mesin gol paling banyak untuk laga di Ligue 1 musim ini. Namanya berada di bawah pemain andalan PSG yakni Kylian Mbappe dan performanya di depan gawang sudah menghantarkan klubnya berada di posisi tingkat yang lebih tinggi yakni Lille berada di posisi kedua Liga Prancis musim ini.

Sementara itu, petinggi Lille saat ini mengungkapkan jika pihak mereka tidak bisa menahan pemain andalan mereka tersebut di klub karena banyaknya penawaran yang datang. Gerard Lopez memaparkan jika dia bersedia jika pemainnya tersebut pindah dan berkembang untuk karirnya di masa mendatang.

Nicolas Pepe

“Ada sekitar empat atau lima pemain yang akan kami lepas di musim panas ini. Kami harus berusaha memberikan keputusan tepat untuk klub dan saya yakin dia akan meninggalkan kami. Di musim ini, banyak klub yang sangat menginginkannya,” ucapnya soal Pepe.

Lebih lanjut, Gerard Lopez mengatakan jika pemain tersebut akan bernilai pada kisaran harga yang tinggi. “Terdapat pilihan karir yang akan dia jalani di masa depan, saya rasa dia akan memiliki banyak pilihan dan akan berkembang.”

Di sisi lainnya, tim The Reds bersiap membuka klausul Julian Brandt. Pemain lini depan dari Bayern Leverkusen itu sudah mendapat tempat yang baik dari beberapa tim di Eropa dalam beberapa bulan belakangan ini. Namun, The Reds siap untuk melakukan gerakan cepat saat jendela transfer resmi dibuka.

Julian Brandt akan direkut kembali dengan membuka klausul rilisnya yang hanya sekitar 21,5 juta pound atau 398 miliar rupiah. Biayanya tidak begitu besar karena namanya memang masih belum begitu ternama sebagai pesepakbola dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *