Garis Depan MU Masih Tumpul

Garis Depan MU Masih Tumpul

Liga Inggris Manchester United masih saja tidak membenahi garis depannya yang masih tumpul. Kekalahan saat melawan Burnley menjadi sebuah fakta kalau memang mereka masih bermasalah di garis depan.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Kamis, 23 Januari 2020 dini hari WIB, MU tunduk di Old Trafford saat berhadapa dengan Burnley dengan skor 0 – 2. Di pekan ke 24 ajang Liga Innggris tersebut mereka kebobolan 2 gol lewat chris Wood dan James Tarkowski.

Jalannya laga memang bisa dikuasai oleh MU dengan berhasil mencatatkan penguasaa bola mencapai 72 persen. Sementara Burnley hanya bisa menguasai sisanya yaitu 28 persen.

Mereka tidak hanya menguasai jalannya laga, mereka juga mampu memberikan tekanan kepada lawan dengan baik. selama laga berlangsung MU dapat melesatkan 24 kali tembakan, namun karena penyelesaian akhir yang terbilang masih kurang, hal tersebut masih menjadi pekerjaan rumah untuk MU.

Baca Juga : Jadwal Bola Liga Inggris

Dari total 24 percobaan tersebut hanya tujuh di antaranya yang tepat sasaran. Hal tersebut untuk Phil Neville adalah sebuah hal yang sering kali terjadi.

Sebagai ujung tombak, sosok Matrial kembali menjadi sorotan. Dirinya juga sempat dinilai sudah membuang peluang terlalu banyak.

“Tidak bisa ditoleransi lagi. Matrial kembali gagal memaksimalkan peluang yang ada. Hal ini sudah sering terjadi,” Ucap Phil

“MU seharusnya mencetak angka dengan berhasil menguasai jalannya pertandingan dan lebih banyak menekan lawan,”

“Kaki kanannya memang lemah, dengan kualitas seorang pemain sepertinya harusnya itu menjadi gol. Peluang yang ada kembali disia-siakan,”

“Ole pun tentu merasa kecewa dengan hasil ini, seharusnya MU bisa meraih kemenangan di laga ini dengan berhasil menciptakan tiga gol,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *